Sunday 17 July 2016

Cara Menguasai Halaman Pertama Google


Cara Menguasai Halaman Pertama Google

cara menguasai halaman pertama google dengan long tail keyword yang spesifik nan tajam... ya itulah yang mau saya bahas pada kali ini. Pastinya apa yang selalu saya tulis di blog ini berdasarkan pengalaman pribadi saya bukan ilusi apalagi menghayal yaaa ;D

pertanyaan nya anda sudah bisa saya tebak..


  • apakah bisa ? bagaimana cara nya ?
  • ah masa sih ? pasti pake cara black hat ya ?
saya jawab BISA, pasti bisa asal ada kemauan disitu ada makanan ehh jalan maksudnya :D

okey, sebelum saya bahas ini saya pernah juga menulis artikel cara halaman pertama google dengan long tail keyword yang hampir sama dan saya akan melanjutkan nya disini.

Saat anda ingin menargetkan kata kunci yang ingin anda bidik pilihlah kata kunci utama anda dengan kata kunci turunannya, kenapa? agar anda mempunyai banyak kesempatan untuk menguasai halaman pertama google, saya akan kasih contoh :

  • cara memasak nasi : ini adalah kata kunci utama anda, coba anda cari lagi kata kunci turunannya yang lebih spesifik yang masuk akal. karena kita menyajikan konten untuk manusia bukan untuk robot google.

  • cara memasak nasi di rice cooker dengan benar : kata kunci utama + kata kunci turunan
        jadilah sebuah judul konten yang menarik dan lebih spesifik nan tajam.

saat ada ingin membuat konten yang hampir sama anda hanya tinggal menambahkan atau merubah kata-kata judul anda saja. ini adalah contoh nya :

ini adalah 2 blog saya,  salon ulfa dan tiaji amalia  yang saya buat semua kata kunci nya hampir sama dengan menargetkan kata kunci utama "sewa baju adat anak + lokasi spesifik nya" yang menjadikan kata kunci ini bisa menguasai halaman pertama google.

semua yang saya lakukan tidak menggunakan banyak backlink hanya saya share ke sosial media dan sosial bookmark :)
Cara Menguasai Halaman Pertama Google

okeyy, saya anggap anda sudah paham ya :) semoga pengalaman saya ini yang masih newbie bisa bermanfaat untuk diri saya dan anda..

terus belajar,praktek dan berusaha yaa guys

1 comment:

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com