Friday 6 May 2016

Tempat Jual Kaos Polo Turn Back Crime Murah

Gara-gara bom di sarinah thamrin waktu lalu, para polisi yang melawan para peledak bom jadi sorotan para netizen. karena dengan berani nya melawan para peledak bom dan juga yang juga jadi pusat perhatian adalah seragam yang di kenakan para polisi tersebut sangat eye catching atau keren. dengan memakai kaos polo berwarna biru dongker bertuliskan " turn back crime" menjadi perbincangan para netizen. banyak yang memuji nya. 

Sekarang ini, banyak masyarakat yang ingin juga mengenakan kaos polo turn back crime tersebut, tetapi waktu itu hanya polisi saja yang bisa menggunakannya. namun setelah beberapa minggu kemudian ada yang menjual kaos polo turn back crime versi sipil nya. tidak disangka banyak sekali peminatnya dari orang dewasa sampai anak-anak.

Nah, kali ini saya mempunyai kenalan yang menjual kaos tersebut. Tempat jual kaos polo turn back crime ada di kota bekasi namun teman saya ini menjualnya secara online yang ia beli langsung dari konveksi rumahnya. jadi harga yang di tawarkan nya pun jauh lebih murah. 

Anda cukup membayar seharga Rp. 70 ribu akan mendapatkan satu kaos polo turn back crime yang terbuat dari bahan polo lacoste yang tidak panas, tidak berbulu jadi sangat nyaman saat di pakai yang pasti gak bikin kegerahan. Karena saya sudah pernah beli di dia untuk adik saya.

kalo mau tau tempat jual kaos polo turn back crime langsung aja ke Blog nya gan.. >>> jual kaos turn back crime <<<

Tempat Jual Kaos Polo Turn Back Crime

0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com