Thursday 17 March 2016

Pengalaman Pertama Kali Iklan Facebook Kena Ame

huft :D akhirnya gue ngerasain juga kena Ame dan begini rasanya ya kalau kena ame udah kaya di tolak cinta nya. ini pengalaman pertama kali iklan facebook kena ame tapi menurut gue ini wajar aja kok gue juga santai aja karena memang awalnya ini adalah cara nekad bin nekad banget yang kepengen ngiklan di facebook cuma liat tutorial aja tanpa belajar pada ahli nya :D hehehe

hari ini tepatnya pada pukul 10:55 gue buka laptop untuk melihat perkembangan iklan gue karena hari ini iklan gue berakhir di facebook eh jreng jreng pas buka ads manager malah nongol kaya ginian :D duh gimana gitu ngeliatnya pagi-pagi....


untungnya sebelum iklan gue udah berjaga-jaga cari tutorial buat banding ame dan akhirnya langsung gue ikutin caranya dan berhasil ngirim email ke om facebook. mudah-mudahan banding ame gue diterima ya doaian temen-temen aminnnnnn.....

kali ini bener kata Om Dewa Eka Prayoga yang nulis di status nya " Mumpung masih muda, apalagi belum nikah, cobalah lakukan kesalahan sebanyak mungkin...
Semakin banyak kesalahan, semakin banyak pelajaran yang kau dapatkan...
Takut berbuat kesalahan, menunjukkan bahwa kamu tak pernah action...
Tak ada action, maka tak ada hasil yang bisa kau dapatkan...
Banyakin action, lakukan banyak kesalahan, jadikan pelajaran, dan yakinlah: itu akan menempamu menjadi lebih kuat lagi "
setuju deh Om (y) kali ini aku nglakuin kesalahan, tapi jadi tambah semangat buat belajar,action belajar action terus sampe berhasil. hihihii..
yaudah semoga banding ame gue diterima sama om facebook, nanti gue update lagi gimana akhirnya. Oke tetap semangat belajar terus pokoknya mah...
kalo ada Master yang mau ngajari aku buat iklan facebook yang bener, mau juga :D 

0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com