Wednesday 20 January 2016

Jalan-Jalan Ke Hutan Pinus Sentul

Jalan-Jalan Ke Hutan Pinus Sentul


Beberapa waktu yang lalu, gue jalan-jalan ke hutan pinus sentul buat refreshing aja, kebetulan juga sekalian nganter nyokap reunian SMA nya jadi gue dan keluarga gue nunggu disana deh. Tempat nya so far so good yah.
Jalan-Jalan Ke Hutan Pinus Sentul

udara nya sejuk banget, tempatnya bersih dan gak kalah sama hutan pinus lainnya. tapi yang mau kesini gue saranin pakai kendaraan pribadi entah bawa motor atau mobil karena kalau pakai umum susah guys. untuk tiket masuk nya gue lupa berapa tapi yang pasti dibawah 20ribuan deh. pas buat yang suka foto-foto disini karena view ya bagus banget, buat yang suka olahraga sepeda juga disini di sedian untuk trek nya gitu.

untuk jaranknya gak terlalu jauh pas keluar tol kok, kalau gue dari jakarta sekitar 1-2 jam lumayan cepat. ya buat yang dikota mau cari tempat adem boleh nih Hutan pinus sentul jadi pilihan.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com