Monday 25 January 2016

Bagaimana Cara Melupakan Mantan Dengan Cepat

Bagaimana Cara Melupakan Mantan Dengan Cepat

Pada saat dimana hubungan telah berakhir yang kadang terasa sakit adalah bagaimana cara melupakan mantan yang dulu mengisi hari-hari kita.
Nah, berikut beberapa tips untuk kamu para jomblo baru yang mau melupakan mantan. :D

Masih menyimpan kontak nya ?
1.      1.  Lebih baik kamu hapus kontak nya, log chatting, dan email. Mungkin terlihat ekstrim tapi ini adalah cara awal untuk kamu melupakannya. Ditakutkan pada saat emosi kangen timbul wkwk. Kamu bisa saja iseng-iseng menghubunginya.

2.  Lupakan hal yang pernah dilakukan bersamanya, atau singkirkan hal-hal yang mengingatkan kamu tentang cinta nya. Beberapa yang sulit dilupakan adalah: pakaian, perhiasan, foto, dan hadiah.
Kamu  ngga harus membuang segalanya, tetapi kamu mungkin perlu waktu jauh dari barang-barang ini sebelum kamu dapat melupakan sepenuhnya. Tapi apa harus saya balikin barang-barang pemberian mantan? Ngga usaha begitu, udah kaya sinetron aja. Tapi kalo mau di balikin juga ngga masalah.

3. lebih banyak bergaul dan menghabiskan waktu dengan teman-teman, agar pikiran tentangnya bisa sedikit lupa.

4. memutuskan hubungan di media sosial, tidak perlu memblokirnya cukup tidak stalk mantan sudah cukup. Tetapi jika ngga bisa ketahan buat stalk mantan lebih baik blokir aja deh. Hehe

5. jangan mendengarkan lagu-laagu sedih, aduh please jangan yang ada inget mulu nanti, kalau kamu suka mendegarkan lagu pilihlah lagu-lagu yang membuat mood kamu lebih baik.

6. kadang ngemil juga ngebantu, apalagi kalo ngemil coklat hehe..

7. banyak berdoa, menghabiskan waktu bersama Pencipta Mu. Ini adalah cara yang super ampuh. Ceritkan semuanya dan meminta agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

So, if nothing else is left ?

Udah jangan banyak-banyak nanti malah pusing. Fokuskan aja itu dulu J
Semoga artikel bagaimana cara melupakan mantan ini bisa berguna buat kamu ya, tetap semangat

Mati satu tumbuh dua ribu :D

0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com