Thursday, 11 August 2016

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak


Jaman memang sudah berubah menjadi lebih modern dan dimanis, tetapi ada beberapa hal yang tidak bisa kita rubah atau ganti, contoh sehari-hari adalah pensil. Siapa coba yang tidak mengenal benda yang satu ini hampir semua orang pasti pernah menggunakan pensil, baik itu untuk menulis, mewarnai dan hal menyenangkan lainnya. Apalagi pensil begitu dibutuhkan bagi anak-anak yang masih sekolah, tapi apa jenis pensil yang banyak dan sering di pakai oleh anak-anak? Sudah tau kan pasti jawabannya pensil staedtler pensil terbaik untuk  anak  selain fungsi utamanya untuk menulis pensil staedlter juga sangat menjunjung tinggi kualitas nya, inilah yang membedakan nya dengan pensil lainnya. Sebelum itu kita juga harus tau mengenai sejarah pensil staedler tersebut.

Sejarah awal pensil staedlter

Johann Sebastian Staedtler adalah orang pertama yang memiliki ide untuk membuat pensil di seluruh dunia.Yang berawal dari mengikuti pameran dunia di New York pada tahun 1835 dan pada tahun 1940 ia mengikuti pameran besar untuk memamerkan produk-produknya yang inovatif dan imajinatif sehingga ia bisa mendapatkan sebuah penghargaan dan medali kehormatan  di Nuremberg, London dan paris atas pencapaian kinerja dan kualitas pensil yang begitu luar biasa. Sehingga mulai dari saat itu pada tahun 1866 ia semakin meluaskan penjualan pensil Staedtler ke beberapa negara besar yang termasuk Prancis,Austria,Rusia Inggris,Italia, Amerika dan timur.
Pada tahun 1870 Staedtler sudah memiliki tenaga kerja 54 karyawan yang sudah menghasilkan 2 juta pensil di seluruh dunia, setelah itu pada tahun 1988 Staedtler berpindah kantor pusat yang awalanya di Distrik Nuremberg St ke daerah yang nyaman dan mudah di akses yaitu pindah ke situs baru di pinggiran utara kota. Karena kepindahannnya itu Staedtler mendirikan sebuah kompleks bangunan yang modern yang didirikan di situs yang memliki luas 47,000 m2 yang memliki total investasi sekitar 130 juta DM.
Ini adalah Kantor dan pabrik Staedtler di German, wow ternyata besar banget yaah...

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Dan apa sih sebenarnya bahan utama yang di buat sehingga menjadikan Pensil Staedtler menjadi pensil terbaik yang membuat kreativitas anak semakin bertambah. Ini adalah bahan utama yuntuk membuat pensil, ( Graphite dan Clay ) menjadi capuran yang sempurna sehingga bisa menghasilkan Pensil Staedtler

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Dan, ini adalah produk yang pertama kali di keluarkan

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak


Nah, siapa yang pernah ngalamin pakai pensil Staedtler pertama ini? Yang masih bewarna merah. Kalau saya dulu sempat memiliki pensil keluaran pertama ini dan tidak lama sudah ada keluaran baru nya yang seperti ini dengan merek Mars Lumograph yang istimewa nya lagi Mars Lumograph ini memiliki 7 Grade tingkat kehitaman sempurna.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak


Dengan berkembangnya waktu dan teknologi Pensil Staedtler sudah memiliki beberapa produk terbaru dan lebih inovatif salah satunya adalah pensil noris Triangular. Pensil yang berbentuk segitiga ini dibuat agar mudah digenggam sehingga yang memakainya tidak mudah pegal dan lelah sangat cocok untuk anak yang baru belajar menulis selain itu pensil ini juga memliki warna-warna yang sangat menarik membuat anak semakin bersemangat untuk belajar menulis. Tersedia 6 warna pilihan yang ciamik seperti di gambar ini.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak


Tidak sampai itu saja lho, ternyata masih banyak kelebihan dari pensil noris ini, kelebihan lainnya adalah
1. Mudah digenggam
2. Berbentuk segitiga
3. Nyaman dan pas di tangan
4. Anak menjadi tak mudah lelah dan pegal
5. Memiliki lead yang empuk untuk menulis
6. Aman untuk anak
7. Bersertifikat FSC 100% wood

Wah, keren banget yah ternyata dari sebuah pensil saja, kita bisa mendapatkan manfaat yang banyak untuk anak-anak kita.

Tak lengkap rasa nya kalau ada pensil untuk menulis tapi tidak ada pensil warna nya, tenang aja pensil Staedtler juga mempunyai beragam produk pensil warna bagus untuk anak-anak.

Yaitu adalah  :

Pensil warna Staedtler luna, yang tediri dari 3 pilihan

1. Pensil warna watercoloured yang berstandar internasional ini memiliki tehnologi ABS (Anti Break System) yang berguna agar pensil tidak mudah patah sehingga menjadikannya kuat, selain dari teknologi ABS tersebut pensil warna watercoloured ini memliki efek cat cair yang membuat warna lebih cerah dan alami sehingga warna arisran lebih pekat. Pensil warna watercoloured memiliki berbagai varian pilihan warna yang banyak, terdiri dari jumlah warna 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek. Yang bisa dipilih sesuai kebutuhan si anak.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk AnakStaedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

 Staedtler Pensil Terbaik Untuk AnakStaedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak



2.  Pensil Warna Coloured berbeda dengan watercloured, yang membedakan adalah pensil warna coloured ini cocok dan pas untuk anak-anak yang baru mulai belajar mewarnai karena tak mudah patah, serta memiliki mata pensil yang begitu empuk sehingga mudah di pakai untuk anak-anak.







3. Staedtler Luna Triangular Coloured dan Watercoloured, memiliki pensil yang berbentuk segitiga  yang ergonomis sehingga bagi anak yang menggunakannya akan merasa nyaman saat mewarnai karena tidak membuat pegal dan lelah.


 

 

Maka dari itu tak heran jika pensil Staedtler pensil terbaik untuk anak.





Sunday, 17 July 2016

Cara Menguasai Halaman Pertama Google


Cara Menguasai Halaman Pertama Google

cara menguasai halaman pertama google dengan long tail keyword yang spesifik nan tajam... ya itulah yang mau saya bahas pada kali ini. Pastinya apa yang selalu saya tulis di blog ini berdasarkan pengalaman pribadi saya bukan ilusi apalagi menghayal yaaa ;D

pertanyaan nya anda sudah bisa saya tebak..


  • apakah bisa ? bagaimana cara nya ?
  • ah masa sih ? pasti pake cara black hat ya ?
saya jawab BISA, pasti bisa asal ada kemauan disitu ada makanan ehh jalan maksudnya :D

okey, sebelum saya bahas ini saya pernah juga menulis artikel cara halaman pertama google dengan long tail keyword yang hampir sama dan saya akan melanjutkan nya disini.

Saat anda ingin menargetkan kata kunci yang ingin anda bidik pilihlah kata kunci utama anda dengan kata kunci turunannya, kenapa? agar anda mempunyai banyak kesempatan untuk menguasai halaman pertama google, saya akan kasih contoh :

  • cara memasak nasi : ini adalah kata kunci utama anda, coba anda cari lagi kata kunci turunannya yang lebih spesifik yang masuk akal. karena kita menyajikan konten untuk manusia bukan untuk robot google.

  • cara memasak nasi di rice cooker dengan benar : kata kunci utama + kata kunci turunan
        jadilah sebuah judul konten yang menarik dan lebih spesifik nan tajam.

saat ada ingin membuat konten yang hampir sama anda hanya tinggal menambahkan atau merubah kata-kata judul anda saja. ini adalah contoh nya :

ini adalah 2 blog saya,  salon ulfa dan tiaji amalia  yang saya buat semua kata kunci nya hampir sama dengan menargetkan kata kunci utama "sewa baju adat anak + lokasi spesifik nya" yang menjadikan kata kunci ini bisa menguasai halaman pertama google.

semua yang saya lakukan tidak menggunakan banyak backlink hanya saya share ke sosial media dan sosial bookmark :)
Cara Menguasai Halaman Pertama Google

okeyy, saya anggap anda sudah paham ya :) semoga pengalaman saya ini yang masih newbie bisa bermanfaat untuk diri saya dan anda..

terus belajar,praktek dan berusaha yaa guys

Saturday, 2 July 2016

Sewa Jas Pria Di Bekasi Barat | HP 087881045053

Tempat sewa jas pria di bekasi barat kini hadir, bagi anda yang ingin menyewa jas pria untuk acara wisuda, pernikahan dan acara lainnya bisa menyewa di tempat kami. Yang berlokasi di perumahan Duta Kranji bekasi barat.

Harga sewa jas : Rp, 100.000

silahkan hubungi kami :
TLP/WHATSAPP 0878 8104 5053
atau datang langsung ke tempat kami di perum duta kranji blok D ujung dekat pondok dusun salon ulfa
Sewa Jas Pria Di Bekasi Barat

Sewa Jas Pria Di Bekasi Barat

Sewa Jas Pria Di Bekasi Barat

Thursday, 30 June 2016

Resep Kue Coklat Coco Crunch Yang Mudah

Menjelang lebaran tahun ini adalah waktunya saya membuat kue kering, nah tahun ini spesial saya buat resep kue coklat coco crunh yang mudah dan enak pastinya.. caranya gampang banget kok :)
kebetulan karna saya penikmat coklat banget yaudah dengan sengaja buat kue coklat coco crunch deh

langsung aja yaa bahan-bahan yang harus di siapkan :

1. 1/4 kg coco crunch
2. 2 blok coklat batangan ukuran sedang
3. kertas kue bulat

cara membuatnya :


  • panaskan coklat hingga meleleh (jangan campurkan coklat dengan air)
  • tuangkan coklat yang sudah meleleh ke dalam coco crunch yang sudah di siapkan
  • aduk hingga coklat merata dengan coco crunch
  • lalu, taruh coco crunch yang sudah jadi ke kertas kue 
  • diamkan sampai coklat kering, 
dan taraaaaa jadilah kue coklat coco crunch yang mudah dan enak :)

resep kue coklat coco crunch yang mudah

resep kue coklat coco crunch yang mudah

nah, mudah kan buat nya ? pas buat cemilan di hari raya dan hari lainnya...

okee, semoga resep kue coklat coco crunch yang mudah dan enak ini bisa jadi referensi kamu buat di rumah yaaa :)

Saturday, 11 June 2016

Tempat Kursus Make Up Di Bekasi Barat

Ternyata banyak sekali yang cari tempat kursus make up di bekasi barat, mungkin karena lebih dekat dari tempat tinggal ya. Nah yang lagi cari saya punya referensi teman yang jago make up yang udah berpengalaman selama 8 tahun di dunia make up artist. Sekarang ini dia sedang membuka class make up artist, make up sehari-hari dan bridal.

Karena ini awal pembukaan jadi sedang ada Promo nih, mulai dari 500.000 an aja anda udah bisa ikut kursus make up lho. Oiya ini saya punya beberapa koleksi hasil make up an dari Yanti's Team
kebanyakan Yanti's team bekerja sama dengan perusahaan besar seperti Bank-bank, Garuda Indonesia, PT Kai, Pertamina untuk membuat buku tahunan perusahaan dan Yanti's team di percayakan sebagai makeup artist nya.

Tempat Kursus Make Up Di Bekasi Barat

Tempat Kursus Make Up Di Bekasi Barat

Tempat Kursus Make Up Di Bekasi Barat

Tempat Kursus Make Up Di Bekasi Barat

Tempat Kursus Make Up Di Bekasi Barat

Tempat Kursus Make Up Di Bekasi Barat

Tempat Kursus Make Up Di Bekasi Barat

Tempat Kursus Make Up Di Bekasi Barat

Tempat Kursus Make Up Di Bekasi Barat

Tempat Kursus Make Up Di Bekasi Barat

Tempat Kursus Make Up Di Bekasi Barat

Tempat Kursus Make Up Di Bekasi Barat

Tempat Kursus Make Up Di Bekasi Barat

Tempat Kursus Make Up Di Bekasi Barat

Nah, flawless dan natural kan hasil-hasil nya :) bagus yah...

yang mau menghubungi langsung aja ke kontak Yanti's team yaa ;)

WHATSAPP / TLP : 0812 1942 2813

Oiya, untuk kursus makeup nya anda akan mendaptkan sertifikat
dan waktu nya juga bisa anda tentukan sendiri, mau datang ke tempat nya atau di datangi ke tempat anda :)

Tuesday, 31 May 2016

Jual Masker Kefir Organik Asli Di Bekasi

 Saat ini masker kefir sedang naik daun karena khasiatnya yang segudang serta manfaat nya langsung terasa saat pertama kali memakainya. Saya pun ikut senang karena wanita indonesia kini telah sadar dan beralih kepada perawatan wajah yang alami aman tanpa perlu takut dengan krim krim bermekuri lagi.

Nah, bagi kamu yang suka banget masker kefir sebagai perawatan kini bisa mendapatkan masker kefir organik asli di bekasi dan sekitarnya.

Midori makser kefir organik yang terbuat dari susu kolostrum kambing organik berkualitas. yang berfungsi untuk :


  • Mencerahkan wajah serta membuat kulit sehat bersinar
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Mengeluarkan tumpukan racun kimia dalam wajah
  • Meningkatkan kadar kolagen kulit
  • Mengatasi jerawat serta bekas nya
  • Membantu mengontrol minyak pada wajah.
Kelebihan masker kefir dengan yang lainnya :

  • Bisa digunakan tiap hari
  • Aman bagi ibu menyusui dan hamil
  • pure terbuat dari bahan alami jadi kami pastikan sangat sangat lah aman untuk kulit anda.

Untuk harga nya pun sangat terjangkau, cukup dengan
Rp. 220.000 Rp. 150.000 saja 
anda sudah bisa mendapatkan 100gram Makser kefir siap pakai :)

PEMESANAN :

WHATSAPP 0878 8104 5053 (only whatsapp)



Jual Masker Kefir Organik Asli Di Bekasi
Jual Masker Kefir Organik Asli Di Bekasi


Yuk, sayangi kulitmu dengan menjaga dan merawatnya dengan yang alami :)

Friday, 6 May 2016

Tempat Jual Kaos Polo Turn Back Crime Murah

Gara-gara bom di sarinah thamrin waktu lalu, para polisi yang melawan para peledak bom jadi sorotan para netizen. karena dengan berani nya melawan para peledak bom dan juga yang juga jadi pusat perhatian adalah seragam yang di kenakan para polisi tersebut sangat eye catching atau keren. dengan memakai kaos polo berwarna biru dongker bertuliskan " turn back crime" menjadi perbincangan para netizen. banyak yang memuji nya. 

Sekarang ini, banyak masyarakat yang ingin juga mengenakan kaos polo turn back crime tersebut, tetapi waktu itu hanya polisi saja yang bisa menggunakannya. namun setelah beberapa minggu kemudian ada yang menjual kaos polo turn back crime versi sipil nya. tidak disangka banyak sekali peminatnya dari orang dewasa sampai anak-anak.

Nah, kali ini saya mempunyai kenalan yang menjual kaos tersebut. Tempat jual kaos polo turn back crime ada di kota bekasi namun teman saya ini menjualnya secara online yang ia beli langsung dari konveksi rumahnya. jadi harga yang di tawarkan nya pun jauh lebih murah. 

Anda cukup membayar seharga Rp. 70 ribu akan mendapatkan satu kaos polo turn back crime yang terbuat dari bahan polo lacoste yang tidak panas, tidak berbulu jadi sangat nyaman saat di pakai yang pasti gak bikin kegerahan. Karena saya sudah pernah beli di dia untuk adik saya.

kalo mau tau tempat jual kaos polo turn back crime langsung aja ke Blog nya gan.. >>> jual kaos turn back crime <<<

Tempat Jual Kaos Polo Turn Back Crime

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com